Kamis, 11 Oktober 2012

Wizard Crystal, Smartphone Briliant Dengan Layar Super AMOLED

 

Jakarta Smartphone sekarang telah menjadi gadget pokok yang dibawa dan di gunakan setiap saat. Banyak aktivitas yang dilakukan dengan smartphone seperti pengaturan jadwal pribadi, menggunakan layanan social network atau bermain games. Komunikasi antara pengguna dengan smartphone nya sebagian besar di lakukan melalui layar smartphone. Untuk itu layar smartphone yang baik, sangat dibutuhkan di produk smartphone.

Polytron meluncurkan Wizard Crystal W3430 yang menggunakan layar 4.3” Super AMOLED menjawab kebutuhan akan smartphone dengan layar yang cemerlang. Ketajaman gambar dan kontras warna yang tinggi, membuat gambar di layar Wizard Crystal terlihat mengagumkan. Layar Super AMOLED Polytron Wizard Crystal juga telah di balut dengan Gorilla Glass yang mempunyai kekuatan yang tinggi dan tetap mempunyai kejernihan yang sangat bening. Hal ini menghasilkan Layar smartphone yang cemerlang dan kuat.

Wizard Crystal W3430 di lengkapi dengan processor yang sangat cepat yang mempunyai kecepatan gigahertz sehingga bisa menghasilkan respon seketika. Smartphone ini juga telah menggunakan Operating System Android 4.0.3 yang di kenal sebagai ICS (Ice Cream Sandwich). OS ini memberikan pengalaman menggunakan smartphone yang baik dan dilengkapi banyak fasilitas yang memudahkan konsumen seperti fasilitas untuk memonitoring jumlah data yang kita gunakan, dan beragam fungsi lainnya.

Kamera merupakan salah satu kebutuhan yang tidak bisa dilepaskan dari smartphone, dengan banyaknya aplikasi di Android Playstore yang memanfaatkan kamera, mengambil foto kemudian berbagi dengan teman merupakan kegiatan yang mengasyikkan. W3430 dilengkapi dengan kamera 8 Megapixel yang dilengkapi mekanisme Auto Focus akan menghasilkan foto dan video yang tajam dan mempunyai warna yang cemerlang. Kemampuan memotret dalam format Panorama juga menjadi fungsi yang berguna untuk mengambil gambar yang melebar.

Wizard Crystal W3430 adalah smartphone Android yang lengkap dengan layar yang cemerlang. Menggunakan smartphone ini akan meningkatkan kinerja kita serta bentuk yang stylish-ultraslim akan membuat kita semakin bergaya.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com